Cara Mengganti Template Blogger Versi Baru

ARI SUDIBYO 03:34

Cara Mengganti Template Blogger Versi Baru
Tutorial Cara Mengganti Template Blogger Versi Baru. Banyaknya request untuk memberikan tutorial terbaru mengganti template blogspot membuat saya beranjak untuk membuat satu artikel untuk anda yang sudah berkunjung dan yang request melalui komentar di blog cara mengganti template blogger versi lama maupun melalui komentar di facebook grup. Dengan beralihnya menu blogger menjadi tampilan terbaru akhir akhir ini membuat bingung para blogger new bie yang baru bergabung maupun blogger yang sudah lama tetapi jarang login.

Ok langsung saja tutorial Cara Mengganti Template Blogger Versi Baru. Langkah awalnya tentu saja anda login blogger terlebih dahulu di www.blogger.com kemudian setelah login biarkan loading sebentar kemudian perhatikan menu seperti gambar dibawah ini.
1. Silahkan klik menu post list atau menu yang menyerupai gambar kertas
2. Setelah anda klik kemudian klik Template seperti gambar berikut
3. Kemudian akan muncul menu edit HTML akan tetapi saya hanya menyuruh anda pilih menu cadangkan / pulihkan lalu silahkan di klik.
4. Tampilan selanjutnya seperti gambar berikut.
Akan saya jelaskan satu demi satu.
A : Berfungsi untuk membackup template anda jadi sebelum mengganti template alangkah baiknya di backup dulu buat jaga jaga.
B : Klik pilih file dimana lokasi tempat anda menyimpan template di komputer.
C : Setelah anda menemukan template dan siap di upload sekarang klik unggah dan tunggu hingga loading selesai. bila sudah klik close atau tutup.

Demikian tutorial Cara Mengganti Template Blogger Versi Baru yang saya berikan mudah mudahan dapat dipahami dan dimengerti dengan mudah semoga membantu para blogger yang merasa bingung bagaimana Cara Mengganti Template Blogger Versi Baru.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »