Download Folder lock terbaru 2013 full Serial

ARI SUDIBYO 06:59

Folder lock versi 7.0.6 adalah sebuah aplikasi platform windows yang berfungsi untuk melindungi folder yang berisi data-data penting dari akses tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, dengan menggunakan Folder lock terbaru 2012 ini maka file anda akan aman karena diproteksi oleh password yang dapat anda tentukan sendiri sehingga membuat file dan data penting kita aman.

Folder Lock juga merupakan solusi suite lengkap untuk Anda menyimpan file pribadi Anda dienkripsi dan terkunci, sambil menjaga cadangan otomatis dan real-time dari file terenkripsi ke penyimpanan online. Ia juga menawarkan keamanan portabel untuk USB drive dan CD / DVD.

Folder Lock juga memungkinkan Anda mengunci file, folder dan drive; menyimpan informasi pribadi Anda dalam Dompet, dan membersihkan Sejarah Windows. Folder Lock menawarkan 256-bit AES on-the-fly enkripsi serta sinkronisasi file terenkripsi ke penyimpanan online.

Tidak perlu untuk mendekripsi atau manual cadangan file Anda. Anda kemudian dapat mengembalikan file setiap saat, di komputer manapun. Lockers juga dapat dikonversi ke executable menggunakan 'Melindungi USB / CD fitur yang memungkinkan Anda untuk menyimpan file dienkripsi Anda ke manapun Anda pergi di USB drive atau CD dan DVD atau mengkonversi file dan folder ke file ZIP terenkripsi untuk lampiran email.



  Selain itu, jika Anda ingin melindungi file Anda tanpa enkripsi mereka, Anda juga dapat mengunci file, folder dan drive di PC Anda dari akses dan visibilitas. Anda juga dapat membuat Encrypted Dompet untuk menyimpan informasi pribadi seperti Kartu Kredit, Rekening Bank dan Kartu Bisnis.

Anda juga dapat membersihkan sejarah penggunaan Windows. Selain itu, Folder Lock dilengkapi dengan pengaturan keamanan tambahan pernah terdengar sebelumnya. Anda dapat mengaktifkan keamanan password dan membatasi akses ke berbagai bagian aplikasi menggunakan kata sandi tingkat master admin. Anda dapat menjalankan aplikasi di stealth lengkap menggunakan fitur Stealth Mode.

Anda juga dapat menangkap dan melakukan tindakan pada upaya hack berulang dan atas dasar kata sandi yang salah dan Anda dapat mengatur durasi perlindungan otomatis berbasis untuk keamanan data Anda, sehingga Anda tahu bahwa barang-barang Anda tidak lagi dapat diakses oleh orang lain ketika Anda berada jauh dari PC Anda. Folder Lock bekerja di bawah semua rasa dari versi 32-bit dan 64-bit Windows 7/Vista/XP dan kemudian.

Apa yang baru dalam versi: Versi 7.0.6 menambahkan satu master password untuk semua operasi. Pembaruan ini juga mencakup drag dan drop mengunci dan menyembunyikan file, folder dan drive secara bersamaan.

Bagi sahabat Yusuf Blog smua yang hendak download folder lock terbaru 2012 full version silahkan menuju link yang telah saya sediakan dibawah ini free alias gratis.

Download: Folder Lock Versi 7.0.6 + Serial Key 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »