Hacking Tool - Akses Key Logger Via LAN Tanpa Menyentuh Komputer Client.

ARI SUDIBYO 19:33


B-think Shoft KeyLogger atau Smart Keylogger saya namakan shoftware yang berukuran kecil ini. Tool ini sama halnya dengan Keylogger pada umumnya, yaitu merekam aktifitas ketikan keyboard. Tapi tidak seperti kebanyakan keylogger yang hanya dapat di akses melalui komputer yang telah teristall keylogger itu sendiri, Tool ini terdiri dari dua Installer, untuk client dan untuk server. Sehingga Keylogger dapat di akses melalui komputer lain dalam jaringan LAN tanpa sepengetahuan pengguna komputer client.. so, kita tidak akan ketahuan. haha jahat ya..!!!
Jika sobat blogger tertarik, silahkan downoad simple shoftware ini. Tapi inget, harus bijaksana dalam penggunaannya.
Terdapat dua buah folder pada package aplikasi ini. Client Detective dan RemoteKey.
Agar tidak dicurigai sebagai aplikasi pengintai, saya sengaja membuat nama yang unik, yaitu
-AkuCintaKamuClient = Installer Untuk dipassang pada komputer Client
-AkuCintaKamuServer = Installer untuk dipassang di computer server.

Cara installasinya cukup mudah, tinggal install seperti aplikasi biasanya. Untuk installer di komputer client sobat perlu memasukan password nya, bisa di baca di Folder package. dan untuk installer server tidak memerlukan password.

Berikut Screenshotnya :
Interface AkuCintaKamuServer (untuk Server).

Sedangkan AkuCintaKamuClient (untuk client) tidak memiliki intrerface. Ini bertujuan agar client tidak dapat melihat program ini.

Berikut Cara Penggunaannya:
  • Install AkuCintaKamuServer pada komputer yang ingin di jadikan komputer pengintai. terserah komputer mana saja yang penting tersambung dalam jaringan LAN.
  • Install AkuCintaKamuClient pada komputer client yang ingin di intai. Cara installasi bisa di baca di File Readme yang sobat downwload.
  • Kalau sudah tinggal catat IP Addres komputer client, ketikkan di field IP addres Applikasi tsb. test koneksinya..apakah sudah benar-benar konek. Klik tombol "Test".
  • Klik tombol "Call Me Andry Yunan"
  • Taraaaaaa.....Anda akan melihat tuh aktifitas ketikan keyboard client, termasuk email dan passwordnya, Bisa digunakan buat ngintip password facebook, yahoo, dan gmail!!!!
PENTING :
Gunakan tool ini secara bijaksana, saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan tool ini. tujuan saya hanya berbagi dan untuk edukasi. selebihnya tanggung jawab Anda.
Download Filenya Dibawah ini:

Semoga Bermanfaat!!

Sumber : http://blog-thinker.blogspot.com/2012/03/hacking-tool-akses-key-logger-via-lan.html

Artikel Terkait

Previous
Next Post »