Selasa, 08 Januari 2013

trik sulap menghilangkan huruf “oo” pada google




di sini ku berbagi trik tentang gimana sih menghilangkan huruf “oo” pada google.

caranya adalah:

usahakan lakukan langkah-langkah ini dengan benar ya…,dan tidak terlihat oleh orang lain.
buka web ini:
Klik disini
udah…belum…? jangan mengeklik apa-apa di website
terus panggil orang- orang yang mau di ajak lihat sulap mu
klik layar kosong
tutupi dua huruf”oo” pada gambar tulisan google. di website itu selama 5-10 detik terus buka dan siaplah hilang tulisannya.
kalau belum jelas boleh di ulang kok pe berapa kali pun hehee….
mrgreen
_GOOD LUCK_

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Cara membuat Browser Bergerak pada Blog

Musik

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Search Engine

Judul Bergerak