Cara Membuat IDM full version dengan keypatch

ARI SUDIBYO 15:58

Sebenarnya sudah banyak yang posting tentang idm full version, tapi ada beberapa orang yang belum tau cara membuat idm full version, mungkin itu anda sendiri yang belum tau hehehehe, karna anda telah masuk ke situs ini
Jika idm anda muncul tampilan seperti ini, atau tampilan untuk mengisi serial number, saya akan berbagi ilmu dengan anda untuk mengaktifkan idm anda
ok langsung ke tkp...

Cara Membuat IDM (Internet Download Manager) menjadi Full Version


  1.  Uninstal terlebih dahulu idm anda (disconnect internet dan disable antivirus) 
  2.  Instal idm anda, jika belum punya download dahulu disini
  3.  Lalu download dahulu keypatch nya disini
  4.  Setelah keypatch didownload, buka keypatch nya
  5.  Tutup semua idm, lalu buka idm melalui C:\Program Files\Internet Download Manager
  6.  Cari file IDMan.exe lalu klik
  7.  Klik Registrasi__Registrasi, lihat seperti gambar dibawah ini
  8.  Sekarang anda isi formulir registrasi,, hehehe kok formulir sih, ini kan registrasi idm, 
  9.  Ikuti petunjuk di keypatch
  10.  Semoga berhasil dan selamat mencoba  :D


Semoga bermanfaat, salam blogger...

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
oone seem
AUTHOR
27 February 2013 at 18:22 delete

ok mantap mas brow n ni kunjungan balek dari mas seem heheheheee

http://ooneseem.blogspot.com

Reply
avatar
ARI SUDIBYO
AUTHOR
1 March 2013 at 07:43 delete

.mkasih atas kunjungan baliknya
.jangan lupa follow blog saya

Reply
avatar